Livescore Pertandingan Granada vs Barcelona Siaran RCTI

Prediksi Granada vs Barcelona - Tidak seperti liga-liga top Eropa lainnya yang sudah mendapatkan kepastian tim mana yang menjadi juaranya, namun tidak bagi salah satu liga terpanas di benua biru ini, La Liga. Ini lantaran perebutan gelar juara La Liga Spanyol harus ditentukan hingga laga pamungkas yang akan berlangsung pada akhir pekan ini.

Persaingan pun kini hanya tinggal menyisakan dua tim saja, yakni Barcelona dan Real Madrid, setelah sebelumnya Atletico Madrid terlempar dari perburuan gelar juara. Kedua tim yang menjadi musuh bebuyutan di Negeri Matador itu kini hanya terpaut satu poin.
[?IMG]
Juara bertahan Barcelona dipastikan akan berjuang mati-matian agar dapat mengklaim gelar untuk kedua kalinya secara berturut-turut pada pertandingan terakhir melawan Granada di Stadion Nuevo Los Cármenes, pada Sabtu (14/5).

Blaugrana wajib menang jika mereka tidak ingin gelar juara yang sudah di depan mata sirna. Jika Barca hanya mendapat hasil imbang dari lawatannya ke markas Granada, maka kemungkinan besar gelar juara bisa jatuh ke tangan Real Madrid, yang di hari dan jam yang sama juga akan melangsungkan laga terakhir mereka dengan bertandang ke markas Deportivo La Coruno.

Meski akan menghadapai tim papan bawah, namun Barcelona tidak boleh gegabah. Granada dipastikan akan memberikan perlawanan dan tidak akan tinggal diam meski pertandingan tersebut tidak akan menentukan bagi El Grana.

Bahkan ada kabar kurang sedap yang sempat beredar baru-baru ini, di mana Barcelona diberitakan akan menyogok Granada demi meraih gelar juara. Apalagi Granda sudah tak memiliki kepentingan apapun karena mereka sudah dinyatakan lolos dari jerat degradasi.

Meski begitu rumor tersebut langsung dibantah oleh mantan presiden Barcelona, Joan Gaspart yang mengatakan klubnya sangat mementingkan nilai kejujuran. Namun jika memang rumor itu terbukti, maka Gaspart ingin semua yang terlibat diberikan hukuman setimpal.

Sekali lagi, terlepas dari apakah ada permainan atau tidak, laga antara Granada kontra Barcelona dipastikan akan menyita jutaan pasang mata, baik dari para fans Blaugrana ataupun dari para pendukung Los Blancos, yang berharap musuh bebuyutannya itu kalah.

Prediksi Granada vs Barcelona

Posting Komentar

Pakar Prediksi Skor Bola

Diberdayakan oleh Blogger.
It's free
item