Next:: Arema Optimis Walaupun Belum Pernah Unggul Lawan Persib

Arema Optimis Walaupun Belum Pernah Unggul Lawan Persib

Arema Optimis Walaupun Belum Pernah Unggul Lawan Persib
Musim ini, belum pernah satu kali pun Arema Cronus mengalahkan Persib Bandung. Tetapi, Arema meyakini dapat menundukkan Persib pada semi final ISL yang di gelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, 4 November yang akan datang. Pada latihan yang di gelar Sabtu (1/11) sore di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, sejumlah 23 pemain menjalankan game kecil-kecilan yang diperintahkan sang pelatih, Suharno. Diawali jam 16. 00 WIB, latihan dengan diawali pemanasan, selanjutnya tim dibagi dua untuk lakukan game, serta disudahi dengan latihan penalti.
"Untuk latihan sore ini rekondisi saja, masalah strategi dan taktik besok sore baru kami persiapkan di sana (Palembang) karena harus stadion adaptasi dengan stadion, kan," kata pelatih Arema Cronus, Suharno.
Arema bakal berjumpa Persib Bandung di semi final. Arema belum dapat menaklukkan Persib pada ISL musim ini. Tetapi, CEO Arema Cronus, Iwan Budianto, optimistis timnya dapat berbuat lebih kala di Jakabaring kelak.
"Yang jelas kami akan antisipasi semua lawan. Semua pemain Persib berbahaya. Intinya bukan perindividu yang kami hadapi, tapi kolektivitasnya. Ini bukan berarti kami bermain bertahan, ya. Kami harus lebih mengenal sisi kelebihan mereka, tempat bertanding, dan mengenal kelebihan tim sendiri," kata CEO Arema Cronus, Iwan Budianto, dalam kesempatan yang sama.
"Pressure-nya lebih tinggi dan ada faktor lain juga. Kami akui tidak pernah menang lawan Persib musim ini. Di sana (Jalak Harupat) kalah, di Malang hasilnya seri."
"Tapi, sekarang tinggal pelatih mengubah hal itu menjadi satu motivasi, yaitu motivasi mental. Main di babak penyisihan itu berbeda dengan partai semifinal. Di penyisihan kalah sekali-dua kali tidak mempengaruhi. Tapi, di sini partai hidup dan mati," tambahnya.
"Yang jelas kami akan desain yang terbaiklah dan berharap menang," ucap Suharno. Arema rencananya akan bertolak ke Palembang pada hari Minggu (2/11).
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Arema Optimis Walaupun Belum Pernah Unggul Lawan Persib ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Arema Optimis Walaupun Belum Pernah Unggul Lawan Persib yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

Posting Komentar

Pakar Prediksi Skor Bola

Diberdayakan oleh Blogger.
It's free
item