Next:: Kartu Kuning Membuat Kurnia Meiga Tak Tampil Lawan Persib

Kartu Kuning Membuat Kurnia Meiga Tak Tampil Lawan Persib

Kartu Kuning Membuat Kurnia Meiga Tak Tampil Lawan Persib
Arema Cronus di pastikan tidak dapat diperkuat oleh penjaga gawang paling utama, Kurnia Meiga, waktu bertemu dengan Persib Bandung di pertandingan semi final Indonesia Super League. Walaupun begitu, 'Singo Edan' tidak kuatir. Kurnia Meiga di pastikan tidak hadir waktu Arema meladeni 'Maung Bandung' dalam pertandingan empat besar yang bakal berjalan di stadion Jakabaring, Palembang, Selasa (4/11/2014) yang akan datang. Kartu kuning yang didapat waktu pertandingan melawan Persela Lamongan (8 Oktober), Persipura Jayapura (21 Oktober), serta Semen Padang (29 Oktober), bikin Kurnia Meiga mesti melakukan hukuman sanksi larangan berlaga satu pertandingan. CEO Arema Cronus, Iwan Budianto, mengakui tidak cemas atas absennya Kurnia Meiga. Sebabnya, dua penjaga gawang yang lain, Kurnia Meiga serta I Made Wardhana, disebut memiliki kwalitas yang setara.
"Jujur bukan bermaksud sombong di tim ini semua pemain sama kualitasnya. Penjaga gawang Ahmad Kurniawan punya taktik, teknik yang sama dengan Kurnia Meiga. Hanya karena Meiga adalah pemain timnas makanya kami (kerap) memberi kesempatan lebih banyak dia dibanding Kurniawan. Begitu juga antara I Made Wardhana dengan Ahmad Kurniawan mereka sama sama punya kualitas," kata Iwan
Ahmad Kurniawan juga mengungkap kesiapannya misal diakui menukar Kurnia Meiga. Dia juga optimisitis bahwa Arema bakal memperoleh hasil yang bagus.
"Untuk menjadi pengganti Meiga tidak masalah. Saya kira sama saja walaupun lawannya Persib. Justru sebagai pengganti jika saya bermain di posisi inti saya biasanya punya keberuntungan di situ. Contohnya waktu Piala Menpora tahun lalu, kami menang. Saya yakin dengan modal selama ini tidaklah jauh berbeda," ucap kakak kandung Kurnia Meiga itu.
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Kartu Kuning Membuat Kurnia Meiga Tak Tampil Lawan Persib ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Kartu Kuning Membuat Kurnia Meiga Tak Tampil Lawan Persib yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

Posting Komentar

Pakar Prediksi Skor Bola

Diberdayakan oleh Blogger.
It's free
item