Next:: Hasil Skor Akhir: Real Madrid vs Atletico Madrid Leg-2 8 Besar Liga Champions (Kamis, 23 April 2015)

Hasil Skor Akhir: Real Madrid vs Atletico Madrid Leg-2 8 Besar Liga Champions (Kamis, 23 April 2015)

Hasil Skor Akhir: Real Madrid vs Atletico Madrid Leg-2 8 Besar Liga Champions (Kamis, 23 April 2015) info berita sepak bola terbaru kembali tersaji disini, berita terkini dengan judul Hasil Skor Akhir: Real Madrid vs Atletico Madrid Leg-2 8 Besar Liga Champions (Kamis, 23 April 2015) semoga bisa menambah wawasan anda tentang sepak bola dan berikut adalah

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Real Madrid [1-0] Atletico Madrid "Leg Kedua" Perempat-Final Liga Champions Eropa UCL 2014-2015 pada hari Kamis, 23 April 2015, pukul 01.45 WIB, Estadio Santiago Bernabeu, Madrid. Berikut ulasan lengkapnya dari "Bola Bangkitnews"......

Real Madrid vs Atletico Madrid Leg-2 8 Besar Liga    Champion

***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "REAL MADRID vs ATLETICO MADRID"Babak Perempat-Final Liga Champion Eropa 2015, kali ini disiarkan secara langsung live di SCTV dan berkesudahan dengan skor ....????? (ini dia live skornya).

FT: Derby Madrid (Real 1 - 0 Atletico)...!!!
Hasil Liga Champion tadi malam antara Real Madrid vs Atletico Madrid berakhir dengan skor 1-0 berkat gol Javier Chicharito Hernandez dua menit jelang bubaran. Kartu merah Arda Turan yang memaksa Atletico bermain 10 orang turut berp engaruh. Skor Real vs ATM ini memastikan Los Blancos lolos ke semifin al dengan agregat 1-0 pula. Sudah ada Bayern Munchen, Barcelona, atau Juventus yang menanti di empat besar.

Hasil Liga Champions 2015 di Santiago Bernabeu diwarnai dengan strategi baru Carlo Ancelotti yang memasang Sergio Ramos sebagai gelandang bertahan dalam formasi 4-4-2 Real Madrid. Secara teknis, formasi ini bisa berubah menjadi 3-5-2 dengan ujung tombak Cristiano Ronaldo dan Javier Chicharito Hernandez. ATM meresponsnya dengan pola standard 4-4-2.

Dengan agregat 0-0 di leg pertama, kedua tim berhati-hati membangun serangan. Pertarungan ketat di lini tengah lebih kental. Cristiano Ronaldo nyaris saja membuat Madrid memimpin pada menit 13. Tembakan kaki kirinya melesat tipis dari jalur gawang Jan Oblak. Perang fisik terus berlanjut dengan sekian provokasi.

CR7 nyaris saja membuat Real Madrid memimpin dua menit jelang turun minum. Ia mendapatkan umpan terobosan dari Isco. Namun Oblak melakukan reaksi cepat yang membuatnya terlalu raksasa untuk tembakan sang bintang Los Blancos. Skor 0-0 pun menutup babak pertama.

Taktik Diego Simeone untuk menambah kekuatan daerah tengah dengan masuknya Gabi, dijawab Real Madrid dengan peluang Javier Hernandez yang masih melesat empat menit memasuki babak kedua. ATM terus kesulitan menahan gempuran tuan rumah, dan masuknya Raul Garcia di menit 65 menandakan adanya lima gelandang di kubu tim tamu.

Kejadian kontroversial berlangsung pada menit 76, Arda Turan mengangkat kaki terlalu tinggi saat menerjang Sergio Ramos. Kartu merah pun diberikan kepada sang gelandang internasional Turki yang sudah mendapatkan peringatan sebelumnya. Dan bermain 10 orang, ATM kebobolan juga.

Menit 87, James Rodriguez mengirimkan umpan kepada Cristiano Ronaldo. Sang bintang tidak serakah dengan menyodorkan bola kepada Chicharito yang membayar kepercayaan Madrid meminjamnya. Tembakan Hernandez masuk di menit paling genting. ATM tidak punya waktu membalas, dan Madrid lolos ke semifinal.

Gol: Javier Hernandez ’88

Susunan Pemain < b>Real Madrid (4-3-3): Casillas; Carvajal, Varane, Pepe, Coentrao (Arbeloa ’90); Sergio Ramos, Kroos, James, Isco (Illarramendi ’90); Ronaldo, Hernandez (Jese ’90)

Susunan Pemain Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Juanfran, Miranda, Godin, Jesus Gamez; Tiago (J. Giménez ’86), Koke, Arda, Saul (Gabi ’46); Mandzukic, Griezmann (Raul Garcia ’65)
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Hasil Skor Akhir: Real Madrid vs Atletico Madrid Leg-2 8 Besar Liga Champions (Kamis, 23 April 2015) ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Hasil Skor Akhir: Real Madrid vs Atletico Madrid Leg-2 8 Besar Liga Champions (Kamis, 23 April 2015) yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

Posting Komentar

Pakar Prediksi Skor Bola

Diberdayakan oleh Blogger.
It's free
item