Next:: Semifinal Di Palembang, Ferdinand Sinaga : Kalau saya tidak masalah

Semifinal Di Palembang, Ferdinand Sinaga : Kalau saya tidak masalah

alternatif deskripsi
Striker Persib Bandung Ferdinand Sinaga mengakui tidak mempermasalahan atas ketentuan PT Liga Indonesia yang menunjuk Palembang sebagai tempat perhelatan babak semi final Indonesia Super League (ISL). Perpindahan tempat itu disebutnya pasti sudah melewati banyak pertimbangan. Awal mulanya pertandingan semi final direncanakan di gelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Tetapi paling akhir, PT Liga Indonesia mengambil keputusan untuk memindahkannya ke Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring Palembang. Sementara pertandingan final tetap di Jakarta. Ketentuan itu di ambil lantaran pihak kepolisian lebih mereferensikan tidak untuk di gelar di Jakarta.
"Kalau saya tidak masalah. Mungkin banyak faktor pertimbangan jika memang harus digelar di GBK. Saya menilai ini langkah baik. Tak masalah semifinal di Palembang dan final di Jakarta," ungkap Ferdinand di Jakarta.
Babak semi final ISL bakal di gelar pada 4 November yang akan datang. Pada kompetisi pertama akan lebih dahulu mempertemukan Persipura Jayapura melawan Pelita Bandung Raya, jam 15. 30 WIB. Sementara pertandingan Persib Bandung vs Arema Cronus bakal diawali pada 19. 00 WIB. Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Semifinal Di Palembang, Ferdinand Sinaga : Kalau saya tidak masalah ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Semifinal Di Palembang, Ferdinand Sinaga : Kalau saya tidak masalah yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

Posting Komentar

Pakar Prediksi Skor Bola

Diberdayakan oleh Blogger.
It's free
item