Next:: Nike Hadirkan Jersey Baru Buat Timnas

Nike Hadirkan Jersey Baru Buat Timnas

Nike Hadirkan Jersey Baru Buat Timnas
Tim nasional Indonesia mempunyai jersey baru setelah Nike sebagai sponsor apparel resmi meluncurkan design baru jersey timnas. Ada sedikit ketidaksamaan dari tampilan jersey teranyar timnas ini. Peluncuran jersey teranyar timnas itu dikerjakan di Nike Store, Senayan, City, Jakarta, Jumat (31/10/2014). Dalam acara ini, ada tiga penggawa timnas senior, yakni Firman Utina, Ahmad Bustomi, dan Ferdinand Sinaga. Jersey teranyar timnas itu adalah jersey kandang. Seperti jersey-jersey kandang pada awal mulanya, warna merah tetap dominan . Putih jadi pilihan warna pada celana, yang ditemani oleh garis merah di bagian samping. Lalu di bagian pundak berwarna garis hijau tidak tipis, yang membatasi sisi lengan bawah. Technical Specialist Nike Indonesia, Arie Wijayanti, menuturkan bahwa jersey teranyar timnas ini memakai design classic digabung dengan moderen.
"Modern-nya terlihat dari sisi bahunya. Tidak polis karena ada warna hijau sehingga terlihat berani," ungkap Arie.
Yang tidak sama dari tampilan jersey timnas kali ini yaitu pada bentuk kerahnya, yakni berupa V-Neck. Bentuk itu diambil supaya lebih memudahkan waktu penggunaan atau pelepasan jersey itu. Walau demikian, lanjut Arie, jersey itu tetap mempunyai lubang-lubang kecil dibagian samping. Disamping itu, karet pada pundak dan lengan di hilangkan. "Kami menghilangkan karet agar sisi bahunya lebih kuat. Di sini, kebanyakan bahunya sempit. Sedangkan lingkar tangan lebar dan juga bagian pundak," tuturnya. Dalam saat yang sama, Firman mengakui puas dengan hadirnya jersey teranyar timnas ini. Dia menyebutkan jersey dapat jadi saksi perjuangan Indonesia didunia sepakbola.
"Dapat menggunakan jersey ini tak mudah. Memakai ini butuh usaha keras. Bakalan tidak dapat membela Indonesia bila tak ada usaha keras, " tutur gelandang Persib Bandung itu.
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Nike Hadirkan Jersey Baru Buat Timnas ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Nike Hadirkan Jersey Baru Buat Timnas yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

Posting Komentar

Pakar Prediksi Skor Bola

Diberdayakan oleh Blogger.
It's free
item