Hasil LIga Spanyol Deportivo vs Real Madrid Livescore Pertandingan

Prediksi Deportivo vs Real Madrid - Real Madrid akan melakoni partai hidup mati kala bertandang ke Riazor untuk menghadapi Deportivo La Coruna di jornada 38 La Liga, Sabtu (14/05).

Partai ini memang sangat krusial bagi Madrid dan berlabel 'wajib menang'. Sebab jika mereka bisa menang maka mereka memiliki peluang untuk bisa menyalip Barcelona di puncak klasemen. Jika mereka bisa melakukannya maka mereka akan jadi juara La Liga musim ini.
[?IMG]
Saat ini pasukan Zinedine Zidane itu mengoleksi 87 poin dari 37 pertandingan dan duduk di peringkat dua klasemen. Mereka cuma terpaut satu poin saja dari rival mereka, Barcelona, yang kini berada di puncak klasemen. Oleh karena itulah Los Blancos tak boleh sampai seri apalagi kalah.

Skuat Madrid sendiri akan menyambut pertandingan kali ini dengan semangat membara. Terlebih mereka terus meraih hasil positif dalam beberapa laga terakhirnya. El Real tetap optimis bakal bisa menyalip rivalnya tersebut meski kemungkinannya sebenarnya juga cukup tipis. Sebab Barca hanya akan menghadapi tim sekelas Granada, tim yang ada di peringkat 16.

Niatan untuk meraih tiga poin itu akan didukung dengan kondisi skuat yang relatif bebas cedera. Hanya Lucas Vasquez yang dipastikan tak bisa main karena mengalami cedera. Sementara itu Gareth Bale masih belum bisa dipastikan akan bisa main atau tidak setelah sebelumnya juga mengalami cedera lutut.
Prediksi Deportivo vs Real Madrid

Posting Komentar

Pakar Prediksi Skor Bola

Diberdayakan oleh Blogger.
It's free
item