Bursa Bola Persija vs Persela Jam Tayang di TV

Prediksi Persija vs Persela - Jadwal ISC/TSC malam ini akan menghadirkan laga seru di pekan ke 3. Persija Jakarta akan menjamu perlawanan Persela Lamongan. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada hari Jumat 13 Mei 2016 mulai pukul 21:00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Jadwal Torabika Soccer Championship 2016 di pekan ke 3 akan menyajikan pertandingan seru antara Persija vs Persela. Bermain di depan publik sendiri tentu Persija ingin menargetkan kemenangan di laga ini. Sementara Persela datang ke Ibu Kota juga bukan untuk menelan kekalahan. Maka mari kita simak preview jelang pertandinganya di bawah ini.
[Image: Prediksi-Persija-vs-Persela.jpg]
Sementara ini Persija masih menempati posisi ke 5 dengan raihan 4 poin. Di pertandingan perdana Persija sukses menahan imbang tuan rumah Persipura dengan skor 1-1. Di laga keduanya Macan Kemayoran sukses meraih kemenangan kala menjamu Semen Padang dengan skor tipis 1-0.

Sedangkan Persela hingga memasuki pekan ke 3 mereka menjadi juru kunci klasemen. Dari dua pertandingan yang dijalani Laskar Joko Tingkir tak mampu meraih satu poin pun. Kalah 0-1 dari Persegres dan kalah 2-1 atas PSM Makassar.

Maka jelas kedua tim ingin meraih poin penuh di laga ini. Terutama bagi Persela mereka harus mampu meraih poin jika tak ingin makin tenggelam di dasar klasemen. Walaupun bisa dibilang sulit untuk bisa mengalahkan Persija di depan puluhan ribu Jak Mania.

Jika dilihat dari Head To Head kedua tim di 4 perjumpaan terakhir. Persela mampu unggul dengan 3 kali kemenangan dan sekali hasil imbang. Pertemua terakhir kedua kubu terjadi di tahun 2015 lalu. Kala itu Persela mampu meraih kemenangan tipis 1-0 atas Persija.

Maka jangan sampai anda lewatkan pertandingan seri dari ajang Torabika Soccer Championship 2016 antara Persija vs Persela yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada hari Jumat 13 Mei 2016 mulai puykul 21:00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Prediksi Persija vs Persela

Posting Komentar

Pakar Prediksi Skor Bola

Diberdayakan oleh Blogger.
It's free
item