Starting Line Up, Susunan Pemain Real Madrid vs Manchester City Nanti Malam

Prediksi Real Madrid vs Manchester City - Jadwal Liga Champions malam ini di babak semifinal akan menyajikan laga seru antara Real Madrid vs Manchester City di leg ke-2. Pertandingan ini akan digelar di Santiago Bernabeu pada hari Kamis 5 Mei 2016 mulai pukul 01:45 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh RCTI. Berikut Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Atletico Madrid.

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Atletico Madrid. Jadwal Liga Champions babak semifinal leg kedua live di RCTI akan menyjikan laga seru antara Real Madrid vs Manchester City. Bermain di depan pendukungnya sendiri tentu Madrid menargetkan kemenangan di laga ini agar bisa melaju ke partai Final.
Click here to see a large version
Sebelumnya di leg pertama yang digelar di Etihad Stadium kandang City. Real Madrid sukses menahan imbang tuan rumah dengan skor 0-0. Maka dilihat dengan hasil itu lebih menguntungkan bagi armada Zinedine Zidane untuk bisa melaju ke partai Final. Karena Ronaldo dkk hanya butuh kemenangan dengan skor minim 1-0 untuk bisa lolos. Dan hal tersebut bisa dengan mudah diraih oleh El Real mengingat pertandingan akan digelar di publik sendiri.

Sementara bagi The Cityzen, mereka datang ke Madrid juga bukan untuk menelan kekalahan. City juga hanya butuh kemenangan dengan skor 0-1 untuk bisa mencetak sejarah lolos ke partai Final. Namun mereka harus bekerja keras karena mengalahkan Madrid di Santiago Bernabeu bukan perkara yang mudah.

Jelang laga ini Madrid memiliki modal yang bagus setelah di laga terakhir dari ajang La Liga Spanyol El Real berhasil meraih kemenangan atas Real Sociedad dengan skor 0-1. Dan bintang mereka Cristiano Ronaldo yang mengalami cedera kemungkinan akan siap bermain di laga penting ini.

Sementara dari kubu City, mereka terbang ke Madrid dengan bermodalkan kekalahan atas Southampton dengan skor 4-2 di lanjutan Liga Inggris pekan ke 36. Hal tersebut tak terlepas dari dimainkannya para peman lapis kedua oleh Manuel Pellegrini. Karena para pemain utama telah disiapkan di laga melawan Real Madrid kali ini.

Prediksi Real Madrid vs Manchester City

Posting Komentar

Pakar Prediksi Skor Bola

Diberdayakan oleh Blogger.
It's free
item