Puran Bayern Munchen vs Atletico Madrid Duel Semifinal Liga Champions

Prediksi Bayern Munchen vs Atletico Madrid - Jadwal Liga Champions malam ini live di RCTI akan manyajikan laga seru di babak semifinal. Kali ini giliran Bayern Munchen yang akan menjamu Atletico Madrid di leg kedua. Pertandingan akan digelar di Allianz Arena pada hari Rabu 4 Mei 2016 mulai pukul 01:45 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh RCTI. Berikut Prediksi Skor Bayern Munchen vs Atletico Madrid.
[?IMG]
Prediksi Skor Bayern Munchen vs Atletico Madrid. Jadwal Liga Champions babak semifinal leg ke-2 akan menyajikan laga seru antara Bayern Munchen vs Atletico Madrid. Bermain di depan pendukungnya sendiri tentu Munchen ingin menargetkan kemenangan dan lolos ke Final.

Sebelumnya di leg pertama yang digelar di Vicente Calderon markas ATM. Munchen harus menelan kekalahan dengan skor tipis 1-0. Dengan hasil itu harus membuat Munchen bekerja keras di leg kedua ini supaya bisa melaju ke Final.

Bayern Munchen setidaknya harus meraih kemenangan minimal dengan skor 2-0 untuk bisa otomatis lolos ke partai puncak. Sebaliknya bagi ATM, mereka sedikit diuntungkan di leg kedua ini. Karena Torres dkk hanya cukup menahan imbang Munchen 0-0 di laga ini agar bisa merasakan partai Final untuk ke 3 kalinya.

Jelang laga ini Munchen hanya bisa meraih hasil imbang 1-1 melawan Borussia Mönchengladbach di lanjutan Bundesliga Jerman. Namun hasil imbang tersebut tak terlepas dari strategi Pep Guardiola yang menurunkan para pemain lapis keduanya. Karena para pemain utamanya dipersiapkan untuk laga panas melawan ATM kali ini.

Sementara Atletico Madrid terbang ke Jerman dengan bermodalkan kemenangan 1-0 atas Rayo Vallecano di lanjutan La Liga Spanyol pekan ke 36 kemarin. Maka hal ini sedikit banyak akan berpengaruh terhadap mental bertandingan para pemainnya.

Maka jangan sampai anda lewatkan pertandingan seru Liga Champions di babak semifinal leg ke-2 antara Bayern Munchen vs Atletico Madrid yang akan digelar di Allianz Arena pada hari Rabu 4 Mei 2016 mulai pukul 01:45 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Prediksi Bayern Munchen vs ATM

Posting Komentar

Pakar Prediksi Skor Bola

Diberdayakan oleh Blogger.
It's free
item