Jadwal SCTV Siaran Langsung Manchester City vs Arsenal Nanti Malam

Prediksi Manchester City vs Arsenal - Jadwal Liga Inggris Live Di SCTV Minggu 8/5/2016. Laga super sunday kembali warnai lanjutan pentas Liga Inggris akhir pekan ini, yaitu kala tuan rumah Manchster City bentrok dengan tamunya The Gunners Arsenal yang rencananya akan disiarkan langsung dari Etihad stadium, Minggu 8 Mei 2016 live mulai pukul 22.00 WIB.
[Image: man-city-vs-arsenal.jpg]
Tuan rumah Manchester City kembali bakal gelar hajat kala menjamu im kuat The Gunners Arsenal, dalam lanjutan match day 37 BPL Minggu malam nanti. tampil di kandang sendiri, pastinya The Cityzen targetkan poin penuh . Laga bigmath ini sekaligus bertitel duel perebutan posisi ketiga, pasalnya saat ini kedua tim hanya berjarak satu strip . Arsenal di urutan ketiga sedangkan Manchester City satu tangga dbawahnya, dan hanya terpaut 3 angka saja.

Di sisi lain, The Gunners masih terus berusaha untuk menggeser Tottenham yang masih kokoh di posisi tunner up. Dengan menyisakan 2 pekan jelang akhir musim, kans Arsenal untuk finish di posisi kedua masih sangat terbuka lebar, mengingat selisih poin mereka saat ini hanya terpaut 3 angka saja dari spurs. So.. pastinya dalam lawatan mereka ke Etihad nanti, armada Arsene Wenger membawa misi wajib menang. Dengan bermodalakan kemenangan tipis 1-0 atas Norwich pekan kemarin, pasukan Meriam London optimis mampu bawa pulang kemenangan.

Prediksi Manchester City vs Arsenal

Posting Komentar

Pakar Prediksi Skor Bola

Diberdayakan oleh Blogger.
It's free
item