Bursa Pur puran West Ham vs Manchester United Statistik Tim

Prediksi West Ham vs Manchester United - Manchester akan menjalani satu laga sisanya tengah pekan nanti melawan West Ham United di Boleyn Ground, rabu (11/05) live mulai pukul 01.45 WIB. Manchester United yg masih memperjuangkan satu tiket ke Liga Champions musim depan wajib meraih kemenangan didua laga sisa mereka.

Manchester United yg tengah on fire akan menghadapi laga krusialnya melawan West Ham United tengah pekan nanti. Pasalnya jika United sakali saja kalah disisa laga musim ini, peluang Rooney dkk masuk ke liga champions musim depan akan semakin terancam. Bermodalkan kemenangan tipis atas Norwich City 1-0 pekan lalu, The Red Devil yakin mampu kembali menuai hasil positif di Boleyn Ground. Saat ini anak asuh Luis Van Gaal masih menempati posisi 5 klasemen dgn 63 poin hanya terpaut 2 poin dari sang rival sekota diatasnya.
[​IMG]
Melawat ke markas west ham, Van Gaal tidak akan membawa Bastian Schweinsteiger, Will Keane, Luke Shaw, Anthony Martial dan Matteo Darmian yg masih berkutat dgn cidera. Sementara Rashford yg diistirahatkan pada laga terakhir dipastikan dalam kondisi bugar untuk mengisi post terdepan United. Rashford akan dibantu Memphis Depay , Wayne Rooney dan Juan Mata untuk membuka pertahanan The Hammer. Sementara disektor pertahanan Chris Smalling akan kembali berduet dgn Marcos Rojo dijantung pertahanan setan merah.

Sementara dikubu tuan rumah , West Ham yg masih berjuang mempertahankan posisi mereka dari kejaran The Red Liverool akan menjalani laga berat rabu nanti. The Hammer yg ingin masuk ke zona liga europa musim depan wajib mentargetkan kemenangan pada laga ini. Namun hal ini tidak dibarengi dgn penampilan Peyet dkk yg kurang konsisten. Sempat meraih dua kemenangan beruntun , pekan lalu anak asuh Slaven Bilic berhasil dibantai Swansea City dgn skor 1-4. Hasil ini membuat The Hammer masih menempati posisi 7 klasemen 59 poin hanya terpaut satu poin dari Liverpool

Menghadapi United, Bilic akan kembali mengandalkan Andy Carrol sebagai ujung tombak. Dibelakangnya akan dipasang tiga gelandang lincah Dimitri Payet, Manuel Lanzini, dan Enner Valencia untuk membantu penyerangan. Sementara Kouyate akan berduet dgn Noble untuk menjaga kedalaman tim. Laga nanti juga menjadi laga perpisahan bagi West Ham dgn stadion Boleyn Ground sebelum pindah ke Olimpic Stadium musim depan. Tentunya Peyet dkk tidak ingin mendapatkan hasil minor pada laga kandang terakhirnya di Boleyn Ground

Prediksi West Ham vs Manchester United

Posting Komentar

Pakar Prediksi Skor Bola

Diberdayakan oleh Blogger.
It's free
item