Next:: Kalahkan Bareti 4-0 , Persib U21 juara turnamen Piala Bupati Subang 2015

Kalahkan Bareti 4-0 , Persib U21 juara turnamen Piala Bupati Subang 2015

Kalahkan Bareti 4-0 , Persib U21 juara turnamen Piala Bupati Subang 2015 info berita sepak bola terbaru Kalahkan Bareti 4-0 , Persib U21 juara turnamen Piala Bupati Subang 2015 semoga bisa menambah wawasan anda tentang sepak bola dan berikut adalah

Berita Bola Indonesia – Kalahkan Bareti 4-0 , Persib U21 juara turnamen Piala Bupati Subang 2015 , tim junior Persib BAndung mencetak prestasi di level lokal jawabarat setelah memastikan diri mampu menjadi Juara turnamen Piala Bupati Subang 2015 dengan mengalahkan tim Bareti dengan skor pasti , 4-0 . prestasi ini menjadi hiburan tersendiri untuk para bobotoh yang rindu atmosferr pertandingan tim Persin Senior.

Gol demi gol yang tercipta dalam pertandingan tersebut masing masing dilesatkan oleh Febri Hariyadi di babak pertama. dan di paruh kedua, ada tiga gol tercipta masing-masing dilesatkan oleh Sugianto, Angga F. Putra dan Gian Zola.

Persib U21 memang menjadi sebuah tim yang difavoritkan dalam turnamen Piala Bupati Subang tahun ini , sejauh ini tim Persib U21 sudah mengoleksi 3 buah gelar meskipun tak semuanya juara 1 , pertama Liga Junior Bali 2014 menjadi runner up dan Liga Galamedia Grup 2014 menjadi juara pertama .

Skor 1-0 menjadi akhir babak pertama setelah Febri mampu mencetak gol pembuka pada menit ke 36 , kerja sama diseputar kotak pinalti berakhir manis , dibabak kedua 3 gol kembali lahir .

Menit 60 , Angga mampu menambah keunggulan Persib U21 , menang 2-0 membuat Persib lebih jauh memimpin , terlebih lagi dengan kartu merah yang didapat satu pemain Bareti .

PErsib pun unggul jumlah pemain , dan mampu menambahkan 2 gol lagi , sugianto mencetak gol ketiga pesib dan ditutup dengan gol Zola menit ke 86 ‘ , skor akhir kedudukan 4-0 .

Kalahkan Bareti 4-0 , Persib U21 juara turnamen Piala Bupati Subang 2015 Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Kalahkan Bareti 4-0 , Persib U21 juara turnamen Piala Bupati Subang 2015 ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Kalahkan Bareti 4-0 , Persib U21 juara turnamen Piala Bupati Subang 2015 yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.

Posting Komentar

Pakar Prediksi Skor Bola

Diberdayakan oleh Blogger.
It's free
item