Next:: Aji Santoso Tetap Jadi Pelatih U-23

Aji Santoso Tetap Jadi Pelatih U-23

Aji Santoso Tetap Jadi Pelatih U-23
PSSI sudah mengambil keputusan masa depan Aji Santoso yang saat ini menjabat sebagai pelatih tim nasional Indonesia U-23. Pelatih 44 th. itu ditugasi untuk menyiapkan scuad 'Garuda Muda' di arena SEA Games 2015. Demikianlah salah satu putusan dari rapat Komite Eksekutif PSSI yang di gelar tadi malam, di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (2/11). Ketentuan itu di ambil PSSI sesudah memperoleh referensi dari Tubuh Tim Nasional (BTN).
"Bahwa PSSI mendapatkan rekomendasi dari BTN yaitu manajemen timnas U-23 dipertahankan, termasuk para ofisialnya," ungkap Sekjen PSSI Joko Driyono.
Dia menyampaikan alasan tetap menjaga Aji sebagai pelatih timnas U-23 yaitu memandang persiapan di SEA Games 2015 yg tidak demikian panjang. Moment itu sudah akan di gelar pada Juni yang akan datang di Singapura.
"Ya, karena kami melihat bahwa timnas U-23 ini akan segera menjalani SEA Games 2015, persiapannya sebentar lagi," ungkap Joko.
Pada awal mulanya jabatan Aji sebagai pelatih timnas U-23 cuma sampai Asian Games 2014 lalu. Pada perhelatan itu, Indonesia cuma dapat meraih babak 16 besar. Hal semacam itu memanglah sudah sesuai sama tujuan PSSI. Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Aji Santoso Tetap Jadi Pelatih U-23 ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Aji Santoso Tetap Jadi Pelatih U-23 yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

Posting Komentar

Pakar Prediksi Skor Bola

Diberdayakan oleh Blogger.
It's free
item