Next:: PSSI Berhentikan Indra Sjafri

PSSI Berhentikan Indra Sjafri

PSSI Berhentikan Indra Sjafri
Indra Sjafri bukanlah lagi jadi pelatih tim nasional Indonesia U-19. PSSI menyebutkan jabatan Indra sebagai pelatih " Garuda Muda " telah usai mulai sejak Piala Asia 2014 selesai. Timnas U-19 tidak berhasil penuhi tujuan maju ke semi final Piala Asia, hingga buyar juga mimpi tampak di Piala Dunia U-20 th. 2015. Evan Dimas dkk. kandas di fase group, selalu tidak dapat menang dari Uzbekistan, Australia, dan Uni Emirat Arab. Hasil itu segera menimbulkan spekulasi perihal nasib Coach Indra. Terlebih konon Tubuh Tim Nasional (BTN) mengontraknya dengan prasyarat melepaskan Indonesia ke Piala Dunia U-20. Hal semacam itu pada akhirnya di konfirmasi PSSI lewat Sekjen Joko Driyono. Ia menyampaikan, dengan tidak berhasilnya timnas U-19 di Piala Asia lalu, automatis saat kerja manajemen, beserta ofisialnya juga sudah usai.
"Timnas U-19 sudah berhenti karena tidak lolos. Makanya manajemen dan ofisial tim juga berhenti. Artinya, pelatih dan ofisial timnas U-19 per event di Myanmar selesai," ungkap Joko, Senin (3/10/2014).
Dengan selesainya periode kerja Indra Sjafri, kursi kepelatihan timnas U-19 sekarang ini juga kosong. Walau demikian, Joko mengakui pihaknya belum mengambil keputusan siapa yang bakal jadi pelatih setelah itu.
"Nanti yang akan memutuskan adalah direktur teknis. Kami berharap direktur teknis sudah ada Desember nanti. Mereka yang akan mendampingi PSSI untuk menunjuk pelatih," terangnya.
Indra Sjafri menjulang namanya mulai sejak membawa timnya memenangkan Piala AFF U-19 th. 2013, dan melepaskannya ke putaran final Piala Asia U-19 2014. Salah satu yang pernah membuatnya kelihatan tidak sama yaitu cara " blusukan " yang dia aplikasikan, dalam mencari pemain-pemain memiliki bakat di pelosok-pelosok daerah. Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika PSSI Berhentikan Indra Sjafri ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti PSSI Berhentikan Indra Sjafri yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

Posting Komentar

Pakar Prediksi Skor Bola

Diberdayakan oleh Blogger.
It's free
item