Next:: Jadwal Lengkap (Siaran TV) Babak Semi-Final Copa America 2015

Jadwal Lengkap (Siaran TV) Babak Semi-Final Copa America 2015

Jadwal Lengkap (Siaran TV) Babak Semi-Final Copa America 2015 info berita sepak bola terbaru Jadwal Lengkap (Siaran TV) Babak Semi-Final Copa America 2015 semoga bisa menambah wawasan anda tentang sepak bola dan berikut adalah

Jadwal Lengkap Pertandingan dan Siaran Langsung (Kompas TV) Babak Semi Final "4 Besar" Piala Copa Amerika 2015

Jadwal (Siaran TV) Semifinal Copa America 2015

BolaPenting - Jadwal + Siaran TV Semifinal Copa Amerika 2015
Ajang Copa America 2015 sudah memasuki fase krusial. Empat tim terbaik akan saling bunuh di babak semifinal yang akan berlangsung pada 30 Juni dan 1 Juli 2015.

Di babak perempat-final, Chile yang mengalahkan juara bertahan Uruguay, dan Peru yang berhasil melibas Bolivia.

Sedangkan Argentina berhasil memenangi drama adu penalti dengan Kolombia, sementara satu lagi yakni Paraguay berhasil melaju ke semifinal setelah menjalani 120 menit pertandingan. Bermain 1-1 dalam waktu normal, Los Guaranies akhirnya menang lewat drama adu penalti atas skuad Selecao tersebut.

Jadi 4 tim yang berhasil lolos ke semfinal yakni Chile, Peru, Argentina, dan Paraguay.

Semifinal pertama mempertemukan Chile melawan Peru di Estadio Nacional, Santiago. Laga ini bisa menjadi ujian bagi tuan rumah yang bernafsu merebut gelar Copa America untuk kali pertama sepanjang sejarah.

Sementara laga semifinal lainnya akan menyajikan laga Argentina melawan Paraguay di Estadio Municipal de Concepcion. Argentina lebih difavoritkan dalam laga ini. Namun, Paraguay berpotensi membuat kejutan.

Berik ut ini jadwal lengkap semi final copa amerika (chile) 2015:
Tanggal
Kick-Off
Pertandingan
Venue
30 Juni 2015
06:30
Chile vs Peru
Estadio Nacional
01 Juli 2015
06:30
Argentina vs Paraguay
Estadio Municipal de Concepcion




Bagaimana menurut anda,, skuad manakah yang akan mampu meraih hasil positif dari kejuaraan dari zona Conmebol tersebut khusunya ini sudah memasuki laga laga krusil yakni babak semi-final "Copa America 2015" kali ini...??? Jadwal Lengkap (Siaran TV) Babak Semi-Final Copa America 2015 Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Jadwal Lengkap (Siaran TV) Babak Semi-Final Copa America 2015 ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Jadwal Lengkap (Siaran TV) Babak Semi-Final Copa America 2015 yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.

Posting Komentar

Pakar Prediksi Skor Bola

Diberdayakan oleh Blogger.
It's free
item