Next:: Muchlis tetap rendah hati meskipun cetak Hatcrick lawan Kamboja

Muchlis tetap rendah hati meskipun cetak Hatcrick lawan Kamboja

Muchlis tetap rendah hati meskipun cetak Hatcrick lawan Kamboja info berita sepak bola terbaru Muchlis tetap rendah hati meskipun cetak Hatcrick lawan Kamboja semoga bisa menambah wawasan anda tentang sepak bola dan berikut adalah

Berita Bola Indonesia – Muchlis tetap rendah hati meskipun cetak Hatcrick lawan Kamboja , Muchlis hadi Ning , striker timnas Indonesia U23 di ajang Sea Games mencetak prestasi untuk dirinya sendiri sekaligus menyumbangkan kerja untuk kemenangan timnya atas Kamboja di pertandingan match day kedua bagi Indonesia maupun bagi Kamboja . meskipun ia dapat melesatkan 3 buah gol kegawang kamboja dalam pertandingan semalam , namun Muchlis tetap tidak sombong da tetap berskur dengan apa yang telah ia lakukn untuk kesebelaannya yang merupakan sudah menjadi tugas seorang striker .

Muchlis Hadi Ning menyatakan rasa syukur nya karena mampu membuat hattrick juga memberi sumbangsih kemenangan besar untuk Indonesia seperti yang dilansir PSSI.org “Sangat senang sekali mampu meraih kemenangan lawan Kamboja. Ini semua berkat kerja keras dari seluruh tim, dukungan, serta doa seluruh rakyat Indonesia,” ungkap Muchlis.

Timnas Indonesia ynag pada petandingan pertama kalah dengan skor telak 2-4 aatas Myanmar , setelah mendapatkan sorotan dibagian pertahana akirnya Aji santoso pelai timnas U23Indonesia melakkan rotasi pemain , dan hasil nya kedisiplinan begitu nampak dilini belakang .

Meskipun dalam pertandingan kali ini harus terkendala dengan licinnya lapangan yang dikabarkan adalah rumput sintetis , namun akhirnya Indonesia tetap mampu menjadi yang terbaik dalam pertandingan tersebut setelah mampu melesatkan 6gol dibalas satu kali saja .

Kini Indonesia mengoleksi 3 poin pertama nya dan ditambah kolektifitas gol yang lumayan banyak .

 

Muchlis tetap rendah hati meskipun cetak Hatcrick lawan Kamboja Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Muchlis tetap rendah hati meskipun cetak Hatcrick lawan Kamboja ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Muchlis tetap rendah hati meskipun cetak Hatcrick lawan Kamboja yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.

Posting Komentar

Pakar Prediksi Skor Bola

Diberdayakan oleh Blogger.
It's free
item