Next:: "Janjikan Bonus, La Nyalla Berharap Timnas Diberkati"

"Janjikan Bonus, La Nyalla Berharap Timnas Diberkati"


ILSI - Tim nasional Indonesia senior akan berlaga di Piala AFF 2014, Hanoi, Vietnam, 22 November hingga 20 Desember. Jelang turnamen tersebut, Skuad Garuda mendapatkan dorongan semangat.

Akan ada bonus besar jika mampu merealisasikan terget lolos ke semifinal Piala AFF 2014. Jika menang melawan tuan rumah, Vietnam di partai penyisihan Grup, maka akan memperoleh bonus sebesar 25 ribu dolar Amerika.

"Kami berharap, menang melawan VietnamFilipina, dan Laos. Dengan begitu, Indonesia tentu saja bisa ke semifinal," terang Ketua Badan Tim Nasional (BTN), La Nyalla Mahmud Mattalitti.

"Kalau menang lawan Vietnam, akan diberi bonus 25 ribu dolar Amerika. Menang kontra Filipina karena lawannya gampang, 20 ribu dolar. Jika menang lawan Laos, bonusnya nol karena lawannya mudah," imbuhnya.

"Kalau ke semifinal, 50 ribu dolar. sementara ke final nanti akan dibicarakan di Jakarta. Semoga Timnas bermain bagus dan mendapatkan ridho dari Allah SWT," pungkasnya.

Di ajang Piala AFF 2014, skuad arahan Alfred Riedl tersebut berada di Grup A, bersama Vietnam, Laos dan Filipina. Pada laga perdana, Indonesia akan bertemu Vietnam, di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, pada 22 November. Selanjutnya, menghadapi Filipina (25/11) dan Laos (28/11).
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika "Janjikan Bonus, La Nyalla Berharap Timnas Diberkati" ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti "Janjikan Bonus, La Nyalla Berharap Timnas Diberkati" yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

Posting Komentar

Pakar Prediksi Skor Bola

Diberdayakan oleh Blogger.
It's free
item