Next:: "Samsul Arif Yakin Indonesia Juara Piala AFF 2014"

"Samsul Arif Yakin Indonesia Juara Piala AFF 2014"


ILSI - Kesempatan memperkuat tim nasional Indonesia, kembali diperoleh Samsul Arif. Nantinya, Samsul berpeluang turun lapangan di Piala AFF 2014, Hanoi, Vietnam, 22 November hingga 20 Desember.

Samsul sebenarnya juga sudah pernah tampil di Piala AFF tahun 2012. Namun dikatakannya, ada hal yang sangat membedakan dengan kesempatan sekarang.

"Jika dahulu, skuad dibentuk dengan kekuatan apa adanya. Hal itu terjadi menyusul adanya konflik di PSSI, yang membuat dualisme liga dan klub," katanya.

"Pemain terbaik Indonesia, tidak bisa tampil karena keengganan klub untuk melepas pemain. Alhasil, persiapan juga berjalan tidak baik. Banyak konflik yang terjadi di dalam dan luar lapangan. Ini tentu berbeda dengan saat ini. Sekarang lebih kondusif," imbuhnya.

Namun sekarang, dilanjutkannya, dalam kondisi bagus dan penuh dukungan. Semua pihak bekerja sama demi kejayaan tim nasional Indonesia.

"Karena itu, saya yakin sekarang Indonesia bisa juara. Kita punya modal cukup bagus dan tidak adanya kendala berarti. Kondisi ini membuat saya sangat yakin. Pemain yang ada saat ini, juga sudah cukup baik," imbuhnya.

Pada laga pembuka nantinya, Indonesia akan bertemu dengan tuan rumah Vietnam (22/11). Kemudian, dilanjutkan dengan menghadapi Filipina (25/11), dan Laos (28/11).
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika "Samsul Arif Yakin Indonesia Juara Piala AFF 2014" ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti "Samsul Arif Yakin Indonesia Juara Piala AFF 2014" yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

Posting Komentar

Pakar Prediksi Skor Bola

Diberdayakan oleh Blogger.
It's free
item