Next:: Barcelona Juara Liga Champions 2015 usai kalahkan Juventus 3-1 di Berlin

Barcelona Juara Liga Champions 2015 usai kalahkan Juventus 3-1 di Berlin

Barcelona Juara Liga Champions 2015 usai kalahkan Juventus 3-1 di Berlin info berita sepak bola terbaru Barcelona Juara Liga Champions 2015 usai kalahkan Juventus 3-1 di Berlin semoga bisa menambah wawasan anda tentang sepak bola dan berikut adalah

Berita Bola Indonesia – Barcelona Juara Liga Champions 2015 usai kalahkan Juventus 3-1 di Berlin , hasil pertandingan liga hampions 2015 yang digelar pada dini hari tadi waktu Indonesia barat , Minggu 7 Juni , menempatkan Barcelona sebagai peraih juara Liga Champions musim 2014 -2015 kali ini , bertemu Juventus di pertandingan puncak final , Barca mampu mengatasi perlawanan tim wakil Italia itu dengan skor pasti , 3-1 . gol gol yang tercipta dalam pertandingan final tersebut dicetak oleh >> Barcelona : Ivan Rakitic 4′ , Luis Suarez 68′ dan Neymar 90+’, sedangkan satu gol Juventus dile satkan oleh Alvaro Morata 55′ . dengan kemenangan ini  , BArcelona sukses menyabet gelar yang ketiga kali dalam musim ini dan populer si sebut Treeble Winner , Juara LIga Spanyol dan Copa , plus Liga Champions 2015 .

Pertandingan babak pertama dimenit menit awal begitu mengejutkan , setelah Ivan Rakitic membuat publik pendukung Barcelona bersorak sorai dengan gol cepatnya menit ke 4 ‘ , Barcelona yang mendominasi sejak menit awal pantas mendapatkan gol itu .

Keadaan semakin menjadi milik Barcelona , permainan anak anak katalan merepotkan pertahan Juve yang terbukti banyak melakukan pelanggaran , Vidal yang mejadi sorotan dengan aksi aksi nya dalam menghentikan lawan berujung kartu kuning . namun juventus akhirnya dapat keluar dari tekanan pelan pelan , babak pertama usai , juve tak terlalu kalah permainan .

Dibabak kedua akhirnya dari sebuah serangan cepat Juve berujung Gol dari Morata , setelah sepakan Tevez berbuah Rebond , Morata tinggal mencontek bola  , skor imbang dibabak kedua menit 55 .

Barca kembali unggul dengan rebond sepakan Messi disambut Suarez dengan tendangan jarak dekat , darrr skor pun 2-1 , Barcelona akhirnya memastikan Juara setelah Juventus dimenit menit akhir berani keluar semua pemainnya untuk menyerang , bola jatuh ditangan pemain barca dan Conter attack dilakukan , Neymar mengakhiri laga dengan shoot nya , 3-1 .

BArcelona juara Liga Champions 2015

Barcelona Juara Liga Champions 2015 usai kalahkan Juventus 3-1 di Berlin Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Barcelona Juara Liga Champions 2015 usai kalahkan Juventus 3-1 di Berlin ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Barcelona Juara Liga Champions 2015 usai kalahkan Juventus 3-1 di Berlin yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.

Posting Komentar

Pakar Prediksi Skor Bola

Diberdayakan oleh Blogger.
It's free
item