Next:: Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia U19 vs Semen Padang Uji Coba (Jum'at, 6 Maret 2015)

Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia U19 vs Semen Padang Uji Coba (Jum'at, 6 Maret 2015)

Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia U19 vs Semen Padang Uji Coba (Jum'at, 6 Maret 2015) info berita sepak bola terbaru kembali tersaji disini, berita terkini dengan judul Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia U19 vs Semen Padang Uji Coba (Jum'at, 6 Maret 2015) semoga bisa menambah wawasan anda tentang sepak bola dan berikut adalah

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Timnas U-19 Indonesia vs Semen Padang U-21 Laga Uji Coba Pra AFF 2015

Jum'at, 06 Maret 2015, pukul 15.00 WIB, Stadion Singaperbangsa, Karawang.

Informasi Pertandingan - Prediksi TIMNAS U-19 vs SEMEN PADANG :

Timnas Indonesia U19 vs Semen Padang Pra AFF 2015

BOLAPENTING - Jadwal pertandingan persahabatan "Uji Coba Pra Piala AFF" 2015, Jum'at (06/03) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 15.00 WIB di SCTV (Indonesia U19 vs Semen Padang U21).

Semen Padang U-21 akan menantang Timnas U-19 asuhan Fakhri Husaini Jumat (6/3) di Stadion Singaperbangsa Karawang dan live di SCTV pukul 15.00 WIB. Laga ini dimanfaatkan oleh pelatih Semen Padang U-21 Weliansyah untuk mengetahui kekuatan anak asuhnya.

"Saya ingin melihat sejauh mana perkembangan dari para pemain dari hasil latihan mereka selama ini," ujar Pelatih Semen Padang U-21 Weliansyah kemarin.

Selain itu Weliansyah mengatakan ingin mengetahui dimana level pemain Semen Padang U- 21. "Bisa jadi levelnya sama. Para pemain timnas U-19 merupakan pemai n pilihan. Dan apalagi saat ini mereka sedang melakukan seleksi pemain. Fakhri Husaini mengatakan selama ini Timnas U-19 belum mendapat lawan yang selevel,"ujarnya lagi.

Weliansyah mengatakan bahwa Timnas U-19 sangat baik dalam melakukan serangan balik dan memiliki kecepatan. "Timnas U-19 saya lihat memiliki kelebihan disana. Untuk hal itu tentunya akan kita waspadai. Selain itu salah satu pemain yang akan diwaspadai adalah Dimas Drajad,"ujarnya lagi.
Semen Padang U-21 dua kali melakukan ujicoba dengan Timnas U-19. Setelah hari Jumat, akan dilanjutkan pada hari Sabtu (7/3) pastinya kita akan melakukan rotasi pemain pada pertandingan kedua,"sambungnya.

Setelah melakukan uji coba dengan Timnas U-19, Kabau Sirah mudo akan melakukan dua kali uji coba lagi dengan klub yang berasal dari Karawang dan Purwakarta. "Di Purwakarta pada hari senin (9/3) dan di Karawang pada hari rabunya. Kita beruji coba dengan klub lokal disana,"ujarnya.

Prakiraan Line-Up Kedu a Tim:

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19: Awan; Ibrahim, M. Rizky, Andy, Bagas, Asnawi, M. Alwi, Hanif, Bernadus, Daniel, Rifal.

Prediksi hasil akhir: Indonesia 50 - 50 Semen Padang
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia U19 vs Semen Padang Uji Coba (Jum'at, 6 Maret 2015) ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia U19 vs Semen Padang Uji Coba (Jum'at, 6 Maret 2015) yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

Posting Komentar

Pakar Prediksi Skor Bola

Diberdayakan oleh Blogger.
It's free
item