Next:: Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia vs Kamerun Friendly Match (Rabu, 25 Maret 2015)

Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia vs Kamerun Friendly Match (Rabu, 25 Maret 2015)

Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia vs Kamerun Friendly Match (Rabu, 25 Maret 2015) info berita sepak bola terbaru kembali tersaji disini, berita terkini dengan judul Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia vs Kamerun Friendly Match (Rabu, 25 Maret 2015) semoga bisa menambah wawasan anda tentang sepak bola dan berikut adalah

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Timnas Senior Indonesia vs Timnas Kamerun Laga Uji Coba Persahabatan 2015

Rabu, 25 Maret 2015, pukul 17.00 WIB, Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Informasi Pertandingan - Prediksi TIMNAS SENIOR vs KAMERUN :

Timnas Indonesia vs Kamerun Friendly Match 2015

BOLAPENTING - Jadwal pertandingan persahabatan "International Friendly Match" 2015, Rabu (25/03) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung live mulai pukul 17.00 WIB di RCTI (Timnas Indonesia vs Kamerun).

Pengalaman berharga bakal didapat skuat nasional Indonesia yang memiliki kesempatan untuk uji coba dengan salah satu kontestan Piala Dunia tahun lalu, Kamerun, di Sidoarjo pada sore ini bro.

Selain melawan Kamerun, skuad Garuda akan melakukan dengan Myanmar pada Senin (30/3) mendatang. Pertandingan ini juga menjadi laga perdana bagi pelatih Timnas sementara, Benny Dollo.

Meski kalah kelas dengan Kamerun, Bendol sapaan akrap Benny Dollo mengaku tak gentar melawan Stephane Mbia dkk. "Anak-anak dalam kondisi b aik dan siap melawan Kamerun. Faktor bermain di kandang sendiri ikut mempengaruhi mental dan motivasi kami," kata Bendol, Selasa (24/3).

Mantan pelatih Arema ini mengatakan laga ini akan menjadi pembelajaran dan pengalaman yang baik bagi pemain Timnas. Ia menilai para pemainnya bisa mengukur sejauh mana kemampuan mereka kala berhadapan dengan tim sekuat Kamerun.

"Yang penting di laga besok kita bermain dengan kualitas terbaik. Menang, imbang atau kalah tidak terlalu saya persoalkan. Intinya kita akan all out dan maksimal di lapangan," tambah Bendol.

Untuk kondisi fisik pemain, Bendol membeberkan bahwa anak asuhnya sudah oke.

"Jelang kompetisi ISL, fisik pemain Timnas ikut berpengaruh menjadi baik. Saya nilai besok laga akan menarik dan yang pasti kita tidak akan mengecewakan pendukungTimnas Indonesia," tutup Bendol

Seperti diketahui Kamerun datang ke Sidoarjo dengan membawa 20 pemain ke Indonesia dengan nama-nama populer seperti bek muda Schalke 04, Joel Matip, penyerang FC Porto, Vincent Aboubakar, gelandang Sevilla, Stephane Mbia dan dibawah asuhan pelatih Volker Finke.

Namun demikian Kamerun sendiri bertandang ke Indonesia dengan modal kurang memuaskan usai gagal bersinar dalam turnamen Piala Afrika yang berlangsung awal tahun ini, di mana langkah mereka terhenti di fase penyisihan grup, gagal bersaing dengan Pantai Gading dan Guinea.

Head To Head:
16/10/12 : Indonesia 0 vs 0 Kamerun

Lima Pertandingan terakhir Timnas Indonesia:
25 September 2014: Indonesia 1-0 Kamboja (Friendly Match)
15 November 2014: Indonesia 0-2 Suriah (Friendly Match)
22 November 2014: Vietnam 2-2 Indonesia (AFF Cup)
25 November 2014: Filipina 4-0 Indonesia (AFF Cup)
28 November 2014: Indonesia 5-1 Laos (AFF Cup)

Lima Pertandingan terakhir Timnas Kamerun:
7 Januari 2015: Kamerun 1-1 Rep. Kongo (Friendly Match)
11 Januari 2015: Kamerun 1-1 Afrikia Selatan (Friendly Match)
21 Januari 2015: Mali 1-1 Kamerun (Piala Afrika)
25 Januari 2015: Kamerun 1-1 Guinea (Piala Afrika)
29 Januari 2015: Kamerun 0-1 Pantai Gading (Piala Afrika)

Susunan Pemain Indonesia (4-3-3): I Made Wirawan (Persib), Hasim Kipuw (Arema), Victor Igbonefo (Arema), Achmad Jufriyanto (Persib), Tony Sucipto (Persib), Raphael Maitimo (Sriwijaya FC), Hariono (Persib), Kim Kurniawan (PBR), Zulham Zamrun (Persipura), Boaz Solossa (Persipura), Ferdinand Sinaga (Sriwijaya FC)

Susunan Pemain Kamerun (4-4-2): Guy Ndy-Assembe (Nancy), Jerome Guihoata (Valenciannes), Aurelien Chedjou (Galatasaray), Joel Matip (Schalke 04), Henri Bedimo (Lyon), Stephane Mbia (Sevilla), Eyong Enoh (Standard Liege), Raoul Loe (Osasuna), Vincent Aboubakar (Porto), Clinton Njie (Lyon), Frank Etoundi (Zurich)

Prediksi hasil akhir: Indonesia 45 - 55 Kamerun
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia vs Kamerun Friendly Match (Rabu, 25 Maret 2015) ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia vs Kamerun Friendly Match (Rabu, 25 Maret 2015) yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

Posting Komentar

Pakar Prediksi Skor Bola

Diberdayakan oleh Blogger.
It's free
item