Next:: Prediksi Skor (Line-Up) PERSIB vs PSGC Turnamen Segitiga Ciamis (Selasa, 24 Maret 2015)

Prediksi Skor (Line-Up) PERSIB vs PSGC Turnamen Segitiga Ciamis (Selasa, 24 Maret 2015)

Prediksi Skor (Line-Up) PERSIB vs PSGC Turnamen Segitiga Ciamis (Selasa, 24 Maret 2015) info berita sepak bola terbaru kembali tersaji disini, berita terkini dengan judul Prediksi Skor (Line-Up) PERSIB vs PSGC Turnamen Segitiga Ciamis (Selasa, 24 Maret 2015) semoga bisa menambah wawasan anda tentang sepak bola dan berikut adalah

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) PSGC Ciamis vs Persib Bandung Turnamen Persahabatan Segitiga 2015

Selasa, 24 Maret 2015, pukul 15.00 WIB, Stadion Galuh, Ciamis, Jawa Barat.

Informasi Pertandingan - Prediksi PERSIB vs PSGC Ciamis :

Persib vs PSGC Turnamen Segitiga Ciamis 2015

BOLAPENTING - Jadwal pertandingan "Turnamen Pra Musim" Kejuaraan Turnamen Segitiga Ciamis 2015, Selasa (24/03) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung live mulai pukul 15.00 WIB di MNCTV (Persib Bandung vs PSGC Ciamis).

Kubu tuan tuah PSGC akan bentrok dengan tim Simaung BANDUNG dalam laga terakhir di Turnamen Persahabatan Segitiga yang diselenggarakan oleh PSGC Ciamis di Jawa Barat tersebut.

Adapun duel kali ini sudah tidak menentukan lagi, karena sang juara turnamen pramusim ini sudah disegel Persebaya Surabaya.

Karena itu, kedua tim tidak akan terlalu bernafsu untuk meraih kemenangan. Laga kali ini yang akan digelar di Stadion Galuh Ciamis, Selasa (24/3/2015) sore ini, lebih dijadikan ajan g pemanasan bagi kedua tim sebelum terjun ke kompetisi resmi. Dimana PSGC akan berkiprah di muan di laga uji coba dalam Divisi Utama Liga Indonesia, sedangkan Persib akan mengarungi kompetisi kasta tertinggi Tanah Air, Indonesia Super League (ISL).

Dari statistik pertanidngan kedua tim, Persib Bandung jauh diunggulkan dibanding tuan ruamh. Selain memang beda kasta, rekor pertemuan pun memihak Maung Bandung. Dalam 4 kali pertemuan yang semuanya dalam rangka uji coba, Persib berhasil memenangkan 3 laga, dan 1 kali seri.

Diketahui bahwa tim kesebelasan PSGC Ciamis dibandingkan dengan dua tim raksasa di Indonesia ini mungkin jauh berbeda dari tingkat skill, kemampuan dan pengalamannya, tetapi justru ini mungkin yang diharapkan sang pelatih PSGC Ciamis untuk mendidik dan memberikan pengalaman kepada anak asuhnya dengan latih tanding bersama tim-tim besar ini.

Adapun sementara dari kubu tim Maung Bandung, mereka berhasil mendapatkan sosok striker yang mereka cari cari selama ini setalah hengkangnya Ferdinand Sinaga dan tidak dip erpanjangnya Coulibaly.

Yakni seorang Ilija Spasojevic lah sosok penyerang tersebut, ia kemungkinan besar akan diturunkan PERSIB saat menghadapi PSGC Ciamis pada laga pamungkas Turnamen Segitiga di Stadion Galuh, Selasa (24/3) sore ini. Pertandingan itu akan menjadi laga perdananya untuk Maung Bandung usai menandatangani kontrak kemaren.

Head To Head:
Uji Coba             12 Oktober 2012         PSGC 1 vs 4 Persib
Uji Coba          1 Desember 2013        PSGC 2 vs 2 Persib
Uji Coba          18 Juli 2014                 PSGC 1 vs 2 Persib
Uji Coba          24 januari 2015           PSGC 1 vs 3 Persib.

Susunan Pemain Persib Bandung: Shahar Ginanjar (PG); Jajang Sukmara, Vladimir Vujovic, Abdul Rahman, Dias Angga Pu tra; Dedi Kusnandar, Makan Konate, Firman Utina, Atep (C), M. Ridwan; Tantan.

Susunan Pemain PSGC Ciamis: Irfan; Dedeyan Surdani, Achmad Abdul Basid, Nia Nurfadillah, Vinsen Yohan Andhika; Budiawan, Morris Power Bayour, Suhandi; Yana Mulyana, Rosian Indira Saputra, Arip Budiman.

Prediksi hasil akhir: PERSIB 60 - 40 PSGC
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Prediksi Skor (Line-Up) PERSIB vs PSGC Turnamen Segitiga Ciamis (Selasa, 24 Maret 2015) ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Prediksi Skor (Line-Up) PERSIB vs PSGC Turnamen Segitiga Ciamis (Selasa, 24 Maret 2015) yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

Posting Komentar

Pakar Prediksi Skor Bola

Diberdayakan oleh Blogger.
It's free
item