Next:: Manajer Timnas Portugal Sanjung Crystiano Ronaldo

Manajer Timnas Portugal Sanjung Crystiano Ronaldo

Manajer Timnas Portugal Sanjung Crystiano Ronaldo- Manajer timnas Portugal Fernando Santos memberikan pujian kepada pemain andalannya; Cristiano Ronaldo. Santos menilai Ronaldo memang sudah terlahir untuk menjadi pemecah rekor dalam sepakbola.

Manajer Timnas Portugal Sanjung Crystiano Ronaldo
Kini Santos berharap Ronaldo bisa memecahkan rekor pribadi; meraih gelar juara bersama timnas. Trofi yang diinginkan Santos adalah Euro 2016 Prancis.

"Memecahkan rekor bukanlah obsesi bagi Ronaldo, itu sudah ada dalam DNA-nya. Saya berharap dia mencetak rekor baru dengan memenangkan trofi bersama timnas. Jika rekor itu tercipta pada Euro 2016 nanti, pasti akan sangat hebat," tukas Santos kepada Marca.

Secara pribadi, Santos merasa yakin Portugal memiliki kekuatan untuk menjadi juara Euro. Keyakinan yang sama juga dimiliki oleh para pemainnya.

"Tentu saja saya ingin memenangkan Euro, demikian juga para pemain saya. Kami akan bertarung untuk memenangkannya. Saya percaya target itu bisa dicapai. Jika negara lain bisa, mengapa kami tidak?"
Wacana selanjutnya:
Prediksi Skor Portugal U19 vs Wales U19 12 November 2014 Championship U19 Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Manajer Timnas Portugal Sanjung Crystiano Ronaldo ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Manajer Timnas Portugal Sanjung Crystiano Ronaldo yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

Posting Komentar

Pakar Prediksi Skor Bola

Diberdayakan oleh Blogger.
It's free
item