Next:: Bos Argentina Heran Messi Setia Bela Albiceleste

Bos Argentina Heran Messi Setia Bela Albiceleste

Bos Argentina Heran Messi Setia Bela Timnas, Gerardo Martino, mengaku heran mengapa Lionel Messi terus setia membela Albiceleste, meski ia kerap mendapat kritik dari publik soal penampilannya.

Bos Argentina Heran Messi Setia Bela Albiceleste
La Pulga dianggap tampil tak maksimal dan tak bermain sepenuh hati, meski ia berhasil membawa Argentina masuk ke final Piala Dunia 2014, walau akhirnya kala di tangan Jerman.Ia juga sempat mendapat kritik usai absen di laga uji coba melawan Der Panzer beberapa bulan silam.

"Saya sudah menempatkan diri saya dalam posisi Messi dan saya terus heran mengapa ia terus saja kembali ke tim nasional. Sekarang, saya sudah tidak ragu lagi. Terkait kritik, kita hanya akan mendengar apa yang ingin kita dengar dan membaca apa yang ingin kita baca," tutur Martino pada Sport.

"Kritik seperti yang dialami oleh Messi harusnya tidak dialami oleh pemain manapun. Resikonya terlalu tinggi. Ia sudah bermain di level yang luar biasa selama beberapa tahun belakangan," pungkasnya.
Wacana selanjutnya:
Prediksi Skor Argentina vs Kroasia 12 November 2014 Persahabatan Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Bos Argentina Heran Messi Setia Bela Albiceleste ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Bos Argentina Heran Messi Setia Bela Albiceleste yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

Posting Komentar

Pakar Prediksi Skor Bola

Diberdayakan oleh Blogger.
It's free
item