Next:: Bangkit! Spanyol Hajar Belarusia Dibabak Kualifikasi Piala Euro

Bangkit! Spanyol Hajar Belarusia Dibabak Kualifikasi Piala Euro

Bangkit! Spanyol Hajar Belarusia Dibabak Kualifikasi Piala Euro - Timnas Spanyol ,Sang juara bertahan Piala Eropa unggul 2-0 di babak pertama lewat gol Isco dan Sergio Busquets. Pedro Rodriguez kemudian melengkapi kemenangan timnya di babak kedua, lewat gol-nya di menit ke-55.

Bangkit! Spanyol Hajar Belarusia Dibabak Kualifikasi Piala Euro
Babak Pertama
Spanyol tampil dengan wajah baru, di mana komposisi sebelas awalnya diisi oleh para penggawa segar, macam Juanfran, Koke, Isco, dan Paco Alcacer. Sementara Belarusia harus memainkan beberapa pemain lapisnya akibat badai cedera yang menghantam persiapan mereka jelang laga ini.Pertandingan dimulai dan perbedaan kualitas serta level amat terpapar di partai tersebut. Spanyol sang juara bertahan Euro mendominasi mutlak jalannya permainan atas Belarusia. Peluang pertama kemudian dihadirkan Sergio Ramos, memalui tandukannya yang melebar di menit ke-12.

Berselang tujuh menit pasca kans Ramos, gol yang ditunggi Spanyol pun tiba. Adalah kerja sama ciamik Koke dan Isco, di mana si nama yang disebut terakhir jadi aktor pencetak gol-nya.Hanya satu menit saja setelah gol Isco,   La Furia Roja   cerdik memanfaatkan kesalahan lawan dalam memberikan   passing.   Sergio Busquets yang sigap mengeksploitasi kesalahan, lantas membawa Spanyol unggul 2-0.Tertinggal dua gol, Belarusia sama sekali tak mampu memberikan reaksi. Jadilah babak pertama berakhir 2-0 untuk tuan rumah.

Babak Kedua
Paruh kedua sama sekali tak berbeda dengan babak pertama. Sang tuan rumah, Spanyol, kembali mendominasi jalannya pertandingan dengan bombardir serangannya yang mengerikan. Sementara Belarusia hanya bisa bertahan dan bertahan, tanpa mampu menghasilkan peluang satu pun.Kesempatan   La Furia Roja   memperbesar keunggulan kemudian terbuka di menit ke-52. Kerja sama apik Isco dan Koke, mampu diselesaikan Alcacer lewat tandukan super kencang. Namun kiper Belarusia, Balanovich, dengan sigap mampu menepis bola.

Berselang tiga menit,   winger   Barcelona, Pedro Rodriguez, akhirnya sukses membawa Spanyol terbang dengan keunggulan telak 3-0. Lewat serangan yang begitu cepat, bola sodoran Juanfran dari sisi kiri pertahanan lawan dengan manis dieksekusi Pedro dengan sempurna, untuk meluncur masuk ke gawang Belarusia.Tak mau puas, Spanyol enggan berhenti menyerang. Duo penyerang asal Serie A Italia dimasukkan untuk menambah daya sengat, yakni Jose Callejon dan Alvaro Morata. Efeknya terasa dengan kedua pemain bermain amat padu membahayakan gawang lawan.Sayangnya tak ada gol tambahan yang berhasil tercipta. Namun begitu kemenangan telak 3-0 milik Spanyol, sudah cukup menjaga jarak mereka dengan Slovakia, yang memuncaki Grup C.

Susunan Pemain
Spanyol:
Casillas; Juanfran, Ramos, Piqué, Jordi Alba; Busquets,
Koke, Isco; Cazorla, Alcácer, Pedro
Belarusia:
Balanovich, Martynovich, Politevich, Yanuskevich,
Matveychik; Kalachev, Dragun, Krivets, Nekhaychik and Kornilenko
Wacana selanjutnya:
Prediksi Skor Spanyol vs Jerman 19 November 2014 Laga Persahabatan
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Bangkit! Spanyol Hajar Belarusia Dibabak Kualifikasi Piala Euro ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Bangkit! Spanyol Hajar Belarusia Dibabak Kualifikasi Piala Euro yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

Posting Komentar

Pakar Prediksi Skor Bola

Diberdayakan oleh Blogger.
It's free
item