Next:: Berita ISL Terbaru : Dani malah cidera , Jelang laga Arema cronus vs Persib

Berita ISL Terbaru : Dani malah cidera , Jelang laga Arema cronus vs Persib

Berita ISL Terbaru : Dani malah cidera , Jelang laga Arema cronus vs Persib info berita sepak bola terbaru Berita ISL Terbaru : Dani malah cidera , Jelang laga Arema cronus vs Persib semoga bisa menambah wawasan anda tentang sepak bola dan berikut adalah

Berita Bola Indonesia – Berita ISL terkini datang dati Klub Arema Cronus yang dalam waktu dekat ini bakal menjamu tim juara bertahan Persib BAndung di Stadion Kanjuruhan Kota Malam 11 Agustus nanti , dikabarkan dari bangku skuat Arema Cronus bahwasannya salah satu pemainnya kini menderita cedra , adalah Ahmad Noviandani yang mengalami nya .

Dani dibekap cedera ligamen kaki nya yang didapatnya kala bermain membela tim singo edan saat tanding melawan Banyuwangi dalam turnamen Sunrise Of Java Cup 2015 beberapa waktu lalu , pada pertadingan terakhir tersebut malah Arema harus kehilangan Dani di tengah tengah pertandingan karena terlibat duel dengan pemain Banyuwangi hingga kaki nya cedera .

Menurut kabar yang beredar di Berita Bolawearemania.net , Dani bisa sampai istirahat akibat cidera ini sampai 10 bulan . penanganan cedera Dani sendiri disarankan harus di operasi agar pemulihannya cepat tercapai .

Semoga dengan apa yang dialami Dani , pemain Skuat Arema Cronus yang masih muda belia itu bisa sembuh dan sedia kala mampu bermain lagi sebagai pemain sepakbola , dengan berkurangnya satu amunisis Arema , mampuka mereka kan Persib di Kanjuruhan ???

Berita ISL Terbaru : Dani malah cidera , Jelang laga Arema cronus vs Persib Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Berita ISL Terbaru : Dani malah cidera , Jelang laga Arema cronus vs Persib ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Berita ISL Terbaru : Dani malah cidera , Jelang laga Arema cronus vs Persib yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.

Posting Komentar

Pakar Prediksi Skor Bola

Diberdayakan oleh Blogger.
It's free
item