Next:: Prediksi Skor (Line-Up) SRIWIJAYA FC vs STARBOL INDONESIA (Sabtu, 27 Juni 2015)

Prediksi Skor (Line-Up) SRIWIJAYA FC vs STARBOL INDONESIA (Sabtu, 27 Juni 2015)

Prediksi Skor (Line-Up) SRIWIJAYA FC vs STARBOL INDONESIA (Sabtu, 27 Juni 2015) info berita sepak bola terbaru Prediksi Skor (Line-Up) SRIWIJAYA FC vs STARBOL INDONESIA (Sabtu, 27 Juni 2015) semoga bisa menambah wawasan anda tentang sepak bola dan berikut adalah

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Sriwijaya FC vs Joma Starbol Indonesia (Legends) Pertandingan Eksibisi 2015

Sabtu, 27 Juni 2015, pukul 20.45 WIB, Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring Palembang.

Informasi Pertandingan - Prediksi STARBOL INDONESIA vs SRIWIJAYA FC :

Sriwijaya FC vs Joma Starbol Indonesia 2015

BOLAPENTING - Jadwal pertandingan uji coba eksebisi 2015, Sabtu (27/06) jika tidak ada perubahan laga ini akan dilangsungkan mulai pukul 20.45 WIB malam ini yah bro setelah sholah Taraweh.!!!

Pertandingan eksibisi itu dihelat untuk memeriahkan peringatan 10 tahun berdirinya Sriwijaya FC.
Menurut rencana Star Ball Indonesia besutan Indriyanto Nugroho dan Francis Wawengkang juga akan diperkuat oleh tiga mantan pemain bintang Real Madrid, yaitu Michel Salgado, Roberto Carlos, serta Jose Maria Gutierrez Hernendez alias Guti.

Menariknya, dari 16 pemain sementara Joma Starbol Indonesia yang sudah diumumkan, hampir separuhnya merupakan eks punggawa laskar wong kito yang turut menyumbangkan gelar juara bagi klub kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan ini.

Sebut saja duo Firman Uti na dan Ponaryo Astaman, dua pemain yang turut menjadi bagian tim keti ka merebut gelar juara Indonesian Super League (ISL) pada musim 2012/2018. Kemudian ada sosok Budi Sudarsono yang juga sempat memberikan gelar Piala Indonesia semusim sebelumnya kala SFC ditukangi oleh arsitek asing Ivan Kolev.

Selain ketiga nama tersebut, nama Leo Saputra yang menjadi kapten SFC pada musim pertama pasca pembelian Persijatim di tahun 2005 juga akan turut bermain di laga ini. Tidak hanya itu, pesepakbola asli Palembang yang juga mantan pemain timnas Indonesia yaitu Ilham Jayakusuma masuk dalam tim besutan Indrianto (eks Primavera) ini.

Sementara itu dri kubu SFC sendiri, tim yang akan menghadapi legenda sepakbola Indonesia tersebut akan mayoritas diisi oleh tim SFC U-21 serta tim Pra PON Sumsel. Dan adapun dari skuad Sriwijaya FC senior kemungkinan besar hanya akan di perkuat oleh sosok Titus Bonai dan Ferdinan Sinaga.

Skuad Lengkap STARBOL INDONESIA: Gendut Dony, Rochi Putiray, Aris Indarto, Charis Yulianto, Budi Sudarsono, Il ham Jaya Kusuma, Akira Leonard Soputan, Alexander Pulalo, Leo Saputra, Adrithany Adhiyasa, Maman Abdurahman, Gunawan Dwi Cahyo, Rahmat Afandi, Abdul Rahman Sulaiman, Firman Utina, Ponaryo Astaman, Kurniawan Dwi Yulianto, Bima Sakti.

Prediksi hasil akhir: SFC 50 - 50 Starbol

*Penting: Di menit akhir jelang pertandingan eksebisi Starbol Indonesia melawan Starbol Indonesia, panpel akhirnya menyatakan bahwa Roberto Carlos tidak akan hadir di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. Hal ini dikarenakan legenda Real Madrid tersebut tidak mendapat penerbangan dari Brasil menuju Indonesia.
Prediksi Skor (Line-Up) SRIWIJAYA FC vs STARBOL INDONESIA (Sabtu, 27 Juni 2015) Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Prediksi Skor (Line-Up) SRIWIJAYA FC vs STARBOL INDONESIA (Sabtu, 27 Juni 2015) ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Prediksi Skor (Line-Up) SRIWIJAYA FC vs STARBOL INDONESIA (Sabtu, 27 Juni 2015) yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.

Posting Komentar

Pakar Prediksi Skor Bola

Diberdayakan oleh Blogger.
It's free
item