Next:: Myanmar pimpin klasemen Grup A usai kalahkan Filipina 1-5 , Sepak bola Sea Games 2015 Singapura

Myanmar pimpin klasemen Grup A usai kalahkan Filipina 1-5 , Sepak bola Sea Games 2015 Singapura

Myanmar pimpin klasemen Grup A usai kalahkan Filipina 1-5 , Sepak bola Sea Games 2015 Singapura info berita sepak bola terbaru Myanmar pimpin klasemen Grup A usai kalahkan Filipina 1-5 , Sepak bola Sea Games 2015 Singapura semoga bisa menambah wawasan anda tentang sepak bola dan berikut adalah

Berita Bola Indonesia – Myanmar pimpin klasemen Grup A , Sepak bola Sea Games 2015 Singapura . update kabar terbaru dari ajang sepakbola Sea Games 2015 di Singapura , dimana timnas Myanmar akhirnya menjadi pimpinan klasemen Grup A dengan nilai 6 poin setelah mampu mengalahkan timnas Filipina dengan skor yang sangat telak , mirip kala menang atas Timnas Indonesia U23 lalu , malah tambah menggila , Myanmar menang 5-1 atas Filipina , dengan kemenangan tersebut , mereka tinggal satu pertandingan lagi jika menang mereka bakal dipastikan lolos ke babak berikutnya .

sementara itu timnas Indonesia masih duduk di urutan kedua klasemen Grup A usai mampu mendapatkan 3 poin kala main lawan Kamboja , timnas menang dengan skor sangat telak juga , 6-1 .

Tim lain yang berada di Grup A yakni tuan rumah penyelenggaraan sea games tahun ini  , singapura masih berada di urutan ke 3 klasemen , masih kalah selisih gol dengan timnas Indonesia yang juga meraih 3 poin dari dua pertandingan . dan dibawah Singapura ada kesebelasan Kamboja dan Filipina , Filipina sendiri menjadi bulan bulanan ketika main 3 kali belum meraih satupun kemenangan .

Dalam pertandingan Myanmar vs Filipina , sesungguhnya Filipina lah yang terlebih dahulu meraih skor dibabak pertama dengan satu gol mereka pada menit ke 17 , Myanmar yang impresif pun mampu membalas selang beberapa menit kemudian . skor imbang dibabak pertama .

Namun dibabak kedua , barulah Myanmar menjadi penguasa skor dengan 4 gol tambahan , dan dalam kesempatan kali ini , harus diakui Myanmar menjelma menjadi tim yang disegani di Asean .

 

Myanmar pimpin klasemen Grup A usai kalahkan Filipina 1-5 , Sepak bola Sea Games 2015 Singapura Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Myanmar pimpin klasemen Grup A usai kalahkan Filipina 1-5 , Sepak bola Sea Games 2015 Singapura ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Myanmar pimpin klasemen Grup A usai kalahkan Filipina 1-5 , Sepak bola Sea Games 2015 Singapura yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.

Posting Komentar

Pakar Prediksi Skor Bola

Diberdayakan oleh Blogger.
It's free
item