Next:: Jadwal Lengkap Arema Cronus di Sunrise of Java Cup 2015

Jadwal Lengkap Arema Cronus di Sunrise of Java Cup 2015

Jadwal Lengkap Arema Cronus di Sunrise of Java Cup 2015 info berita sepak bola terbaru Jadwal Lengkap Arema Cronus di Sunrise of Java Cup 2015 semoga bisa menambah wawasan anda tentang sepak bola dan berikut adalah

Jadwal Lengkap Pertandingan Tim Arema Cronous Indonesia di Turnamen "SoJC" Sunrise of Java Cup 2015

Jadwal Arema Cronus di Sunrise of Java Cup 2015

BolaPenting - Jadwal Arema (Sunrise of Java Cup) 2015
Klub ISL Arema Cronus memastikan diri bakal berpartisipasi dalam turnamen pra-musim bertajuk Sunrise of Java 2015 di Banyuwangi, Jawa T imur. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh media officer Arema, Sudarmaji.

"Manajemen sudah konfirmasi kepada panitia perihal keikutsertaan. Kedatangan tim Arema di sana jelas sudah ditunggu-tunggu publik Banyuwangi," kata Sudarmaji dikutip dari laman resmi klub, Selasa (23/6) pagi.

Turnamen yang diikuti oleh empat tim besar tersebut akan digelar pada 30 Juni hingga 5 Juli mendatang di Stadion Diponegoro, Banyuwangi. Tim-tim bersebut adalah Arema Cronus, tuan rumah Persewangi Banyuwangi, Bali United Pusam, hingga Garuda All Stars yang notabene merupakan bekas penggawa timnas U-23 di SEA Games 2015. (Jong/Ary)

Berikut jadwal pertandingan Arema Cronus Sunrise of Java Cup 2015:
  • vs Bali United Pusam pada 01 Juli 2015
  • vs Garuda All Star pada 02 Juli 2015
  • vs Persewangi Banyuwangi pada 05 Juli 2015
*Catatan: untuk soal stasiun tv yang akan menayangkan turnamen kali ini, tidak lah jadi disiarkan secara langsun g live di MNCTV yah gan, KECEWA deh!!!
    Jadwal Le ngkap Arema Cronus di Sunrise of Java Cup 2015 Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Jadwal Lengkap Arema Cronus di Sunrise of Java Cup 2015 ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Jadwal Lengkap Arema Cronus di Sunrise of Java Cup 2015 yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga
    --
    This message has been scanned for viruses and dangerous content by
    E.F.A. Project, and is believed to be clean.

    Posting Komentar

    Pakar Prediksi Skor Bola

    Diberdayakan oleh Blogger.
    It's free
    item