Next:: Prediksi Skor (Line-Up) Sriwijaya FC vs Semen Padang Piala Gubernur Sumsel (Sabtu, 21 Maret 2015)

Prediksi Skor (Line-Up) Sriwijaya FC vs Semen Padang Piala Gubernur Sumsel (Sabtu, 21 Maret 2015)

Prediksi Skor (Line-Up) Sriwijaya FC vs Semen Padang Piala Gubernur Sumsel (Sabtu, 21 Maret 2015) info berita sepak bola terbaru kembali tersaji disini, berita terkini dengan judul Prediksi Skor (Line-Up) Sriwijaya FC vs Semen Padang Piala Gubernur Sumsel (Sabtu, 21 Maret 2015) semoga bisa menambah wawasan anda tentang sepak bola dan berikut adalah

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Semen Padang vs Sriwijaya SFC Turnamen Piala Gubernur Sumatera Selatan 2015

Sabtu, 21 Maret 2015, pukul 19.30 WIB, Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang.

Informasi Pertandingan - Prediksi SRIWIJAYA FC vs SEMEN PADANG :


BOLAPENTING - Jadwal pertandingan terakhir "Turnamen Pra Musim" Kejuaraan Piala Gubernur Sumsel 2015, Sabtu (21/03) jika tidak ada perubahan laga ini akan dilangsungkan mulai pukul 19.00 WIB ~ Sriwijaya FC Palembang vs Semen Padang FC.

Ada hal yang sedikit berbeda pada pertandingan terakhir Piala Gubernur Sumsel 2015, Sabtu (21/3/2015), dimana pada laga keduanya yang mempertemukan duel laga pamungkas super bigmatch antara tim Laskar WOng Kito versus kubu Kabau Sirrah pada malam ini nanti.

Sekretaris Tim SFC, Achmad Haris menjelaskan kebijakan itu sengaja dilakukan sebagai adaptasi bagi skuadnya, jelang bergulirnya kompetisi Indoneesia Super League (ISL) 2015.

Sebab, seperti diket ahui SFC sendiri akan melakoni laga perdana dengan menjamu Pelita Ban dung Raya di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang pada 4 April mendatang pukul 21.00 WIB.

Kendati dengan berbagai rekor mewarnai pertemuan dua klub besar Semen Padang dan Sriwijaya FC. Namun pertemuan kedua yang paling update dan bisa menjadi adalah pertemuan terakhir di ajang SCM Cup 2015, 19 Januari lalu.

Dalam pertemuan ini, ada tiga sosok pemain yang berperan dalam hasil akhir pertandingan yakni, dua pemain Sriwijaya FC Ferdinand Sinaga dan Morimakan Koita pencetak gol dari Sriwijaya FC.

Sementara dari Semen Padang ada Airlangga Sucipto pencetak gol dari Semen Padang.

Dari hasil ini memperlihatkan kekuatan kedua tim. Bahkan bisa dikatakan memiliki kekuatan seimbang dan sangat menarik keduanya akan bertemu di pertandingan penentu juara Gubernur Cup nanti.

Susunan Pemain Sriwijaya FC: Dian Agus; Wildansyah, Fachrudin, Maiga, Faturahman; Hafid Ibrahim, Asri akbar, Maitimo; Ferdinan, Patrick Wanggai, Koita.

Susunan Pemain Semen Padang: Jandia Eka Putra, Seftia Hadi, Aldi Renaldi, Hengky Ardiles, A Gamal, Yu Hyun Koo, Vendry Mofu, Irsyad Maulana, Esteban, Airlangga, Nur Iskandar.

Prediksi hasil akhir: Sriwijaya 50 - 50 Padang
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Prediksi Skor (Line-Up) Sriwijaya FC vs Semen Padang Piala Gubernur Sumsel (Sabtu, 21 Maret 2015) ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Prediksi Skor (Line-Up) Sriwijaya FC vs Semen Padang Piala Gubernur Sumsel (Sabtu, 21 Maret 2015) yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

Posting Komentar

Pakar Prediksi Skor Bola

Diberdayakan oleh Blogger.
It's free
item