Next:: Prediksi Skor (Line-Up) Persib vs Pusamania Borneo FC Piala Wali Kota Padang 6 Januari 2015

Prediksi Skor (Line-Up) Persib vs Pusamania Borneo FC Piala Wali Kota Padang 6 Januari 2015

Prediksi Skor (Line-Up) Persib vs Pusamania Borneo FC Piala Wali Kota Padang 6 Januari 2015 info berita sepak bola terbaru kembali tersaji disini, berita terkini dengan judul Prediksi Skor (Line-Up) Persib vs Pusamania Borneo FC Piala Wali Kota Padang 6 Januari 2015 semoga bisa menambah wawasan anda tentang sepak bola dan berikut adalah

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC "Grup A" Piala Walikota Padang 2015

Selasa, 06 Januari 2015, pukul 15.30 WIB, Stadion H. Agus Salim, Padang.

Informasi Pertandingan - Prediksi PERSIB vs PBFC :

Persib vs Pusamania Borneo FC Piala Wali Kota Padang 2015

BOLAPENTING - Jadwal pertandingan laga pamungkas "fase grup" Piala Wali Kota Padang 2015, Selasa (06/01) jika tidak ada perubahan laga ini akan dilangsungkan mulai pukul 15.30 WIB - Persib vs Pusamania Borneo FC.

* PERSIB akan menjalani laga pamungkas Grup A Piala Wali Kota Padang 2015 menghadapi tim asal Borneo yakni (PBFC) pada sore nanti, Laga tersebut akan menentukan siapa yang menjadi juara Grup A dan melaju ke final.

Pelatih PERSIB, Djadjang Nurdjaman mengatakan akan melupakan sejenak kemenangan di laga perdana atas PSP Padang dan melawan tim kedua ini timnya akan lebih waspada. Menurutnya, PBFC berbeda kekuatannya dari PSP. Sebagaimana diketahui, tim promosi ISL ini tengah mempersiapkan diri jelang musim baru.

Djanur menegaskan, kemenangan dari PSP bukan berarti timnya dapat dengan mudah melawan PBFC. Ia menilai skuat PERSIB masih terdapat kelemahan yang perlu diperbaiki sehingga siap tampil di berbagai kompetisi musim depan.

Turnamen Piala Wali Kota Padang yang diikuti enam peserta ini setiap harinya menyajikan dua pertandingan sejak 4 Januari 2015. Skuat PERSIB sendiri tak melakukan latihan hari ini. Sejumlah pemain yang  tampil di laga perdana diistilahkan, sedangkan pemain lainnya melakukan latihan ringan.

Djanur menambahkan, dirinya akan melakukan rotasi di laga yang digelar pukul 16.00 WIB besok. Termasuk memainkan pemain yang tengah mengikuti seleksi, Maycon Calijuri.

Sementara PBFC yang ditukangi Arcan Iurie memenangkan laga perdananya atas PSP Padang, Senin (05/1) malam. Gol Srdan Lopicic jadi penentu kemenangan tim berjuluk Pesut Etam itu.

Iurie mengaku tidak akan mudah mengalahkan Maung Bandung. Ia menilai, kualitas timnya berbeda dengan PERSIB.

PBFC sendiri sudah harus memainkan laga besok. Menanggapi hal itu, Iurie mengaku tidak bisa berbuat apa-apa.

Di babak final sudah menunggu Persiba Balikpapan. Tim berjuluk Beruang Madu lolos ke final sebagai juara Grup B setelah menang atas Selangor FA dan Semen Padang.
Perkiraan Susunan Pemain

Susunan Pemain Persib Bandung (4-2-3-1): M. Natshir, Abdul Rahman, Achmad Jufriyanto, Supardi, Dias Angga, Taufiq, Dedi Kusnandar, Makan Konate, M. Ridwan, Atep (c), Maycon Calijuri.
Pelatih: Djadjang Nurdjaman.

Susunan Pemain Pusamania Borneo FC (4-4-2): Galih Sudaryono, M. Kovachev, Fandi Mochtar, Rachmat Latief, Victor Pae, Okto Maniani, Egi Melgiansyah, Ade Jantra, Srdan Lopicic, Fandi Ahmad, Diego Gama.
Pelatih: Arcan Iurie.

Prediksi hasil akhir: Persib 60 - 40 PBFC
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Prediksi Skor (Line-Up) Persib vs Pusamania Borneo FC Piala Wali Kota Padang 6 Januari 2015 ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Prediksi Skor (Line-Up) Persib vs Pusamania Borneo FC Piala Wali Kota Padang 6 Januari 2015 yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga

Posting Komentar

Pakar Prediksi Skor Bola

Diberdayakan oleh Blogger.
It's free
item